Saturday, January 5, 2013

MODIFIKASI MOTOR SATRIA FU DENGAN VELG JERUJI

MODIFIKASI MOTOR SATRIA FU DENGAN VELG JERUJI MOTOR STANDARAN TAMPIL MENAWAN

Tampilan baru dengan velg TDR R17.1x14 semula warna silver di pylok warna hitam dengan jeruji emas crhome

Dengan spek BL michelin pilot street BD 80/80 dan BB 80/90

Masih pake trombol Type Zhock depan belakang. kalo mau yang lebih angker lagi bisa pake trombol trusty


Ini pake ring/velg TDR + jeruji crhome TDR

Ini masih pake ring/velg standar + jeruji crhome


Bagaimana Tips modifikasi motor satria FU anda agar terlihat lebih menarik? tentunya dengan tampilan baru pada kaki-kaki dengan mengganti velg Racing anda dengan ( velg jeruji ) sehingga motor anda terlihat lebih menawan. Dan tentunya tidak memerlukan biaya yang terlalu mahal.
Sparepart yang ada pada velg jeruji antara lain :Sepasang Ring,Sepasang Trombol, Sepasang Jeruji, Sepasang Bhos As, dan Sepasang Bearing ( laher ).

Berikut beberapa Tips dari admin :

1. Carilah beberapa seller/toko penyedia sparepart di kota/wilayah anda yang kira-kira di perlukan pada tahapan awal. Karena biasanya faktor harga sparepart sangatlah berbeda antara toko yang satu dengan yang lainnya.
2. Lakukanlah step by step dalam membeli sparepart yang di perlukan, karena dalam hal ini memungkinkan anda dapat mengeluarkan biaya yang relatif murah, seperti melakukan penjadwalan untuk pembelian sparepart sesuai dengan budget yang ada,misalkan minggu ini anda hanya membeli trombol belakang atau ring ketimbang Anda membeli sparepart dengan cara paketan atau /set karena hal ini sangat memboroskan dan biasanya harganya lebih mahal.
3. Cari harga sparepart sesuai budget anda, baik dari segi type,jenis atau merek yang sesuai anda butuhkan ada banyak ragam type seperti, TDR, DBS, ZIP, COMET, KAWAHARA dll.
4. Setelah sparepart semuanya terkumpul tinggallah anda untuk merakitnya, dan biasanya yang merakit tukang pres velg hehehe.
5. Setelah selesai di rakit pasanglah velg jeruji baru anda dan tidak lupa pakailah ban baru juga ya agar tampil lebih keren.
Ini dia tampilan motor Admin dengan velg jeruji dengan budget dibawah 1jt gan
       
Spesifikasi velg jeruji :

Ring TDR R17 1x14
Jeruji TDR (Crhome)
Trombol Crhome Depan Zox
Trombol Crhome Belakang Coyco
Piringan Cakram Zox
2 Bosh + 4 Bearing ( laher )
BD FDR Genzi 2.25
BB FDR Genzi 2.50

NB : kenalpot yang dipakai merek matahari harga 350rb jaman masih kuliah, suara nyaring lebih enteng tarikan gas buangnya.

Berikut jasa pasang.

Sekian semoga bermanfaat!

Salam Rider's dan salam Jabat Erat.

Admin

6 comments:

  1. wahhh bolehh juga nich
    thank's dach

    ReplyDelete
  2. makasih gan atas kunjungan'a

    _Admin

    ReplyDelete
  3. Bang admin,, ane mau tanya nih,, untuk ukuran velg dan ukuran ban depan brp ya? Dan juga ukuran velg dan ban belakang brp ya,, seperti gambar motor bang admin diatas,

    Thanks

    ReplyDelete
  4. Bang admin, ane mau tanya nih untuk gambar satria fu diatas, menggunakan velg & ban ukuran brp? Untuk ban depan dan belakang,


    Thanks

    ReplyDelete
  5. Uk, ban D/B brpaan tuh??

    ReplyDelete
  6. U/ jenis Ban depan dan belakang saya Pake FDR(Genzi) u/ Depan uk 2.15, dan Belakang 2.25. Waktu itu saya beli masih 115rb (depan) dan 125rb(belakang). Mohon perhatiannya gan, Ban yang saya pake ini cuma buat maching dan santai gan, dan tidak sarankan u/ speed power gan.
    selamat Beraksi, terimakasih kunjungnnya dan salam Rider's

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
terimakasih dan semoga bermanfaat!

JUAL PANGKON BREKET STAMPER KUDA MIKASA MTR 80 085710575024

 Pangkon stamper kuda atau dudukan mesin stamper khusus mikasa mtr 80, yang mau modidikasi ganti mesin pake tipe honda gx 160 ataupun sejeni...