Thursday, February 9, 2012

PUISI SANG PEMUJAMU


SANG PEMUJAMU,,


Kasih tinta ini akan selalu mengalir tentangmu

tentang rasa yang tercurah dalam hati

hati sang kestria kodok kesatria pemujamu

betapa bahagianya aku mengenal dirimu

dan akulah kesatria pemilik hatimu

hingga detik ini dan tak akan pernah terganti


RINDU KASIH,,


Malam ini masih terasa sangat muda

namun keheningan ini sudah mulai nampak

seiring desisan angin yang membekukan jiwa

aku masih disini sendiri tanpa hadirmu

dibawah naungan cahaya rembulan

berharap engkau datang untuk menemani

menghapuskan jiwa_jiwa yang sepi

jiwa sang pemilik hatimu


SENYUMAN MU,,

Kasih aku ingin selalu tersenyum bersamamu

tiada hari tanpa senyummu

senyumanmu adalah senyumanku

tetaplah engkau tersenyum bersamaku

hingga akhir waktu


DIRIMU SEINDAH PURNAMA

Kasih betapa anggunnya kulihat langit malam ini

indah berbinar berselimut bintang di angkasa

ingin rasanya ku habiskan waktu bersamamu

mengisi hari hingga malam usai

agar aku selalu hidup indah denganmu

seindah purnama di malam ini


SAYANGILAH AKU

kasih sayangilah diriku

dekaplah hatiku dan peluklah jiwaku

bawalah aku keduniamu

yang penuh cinta dan penuh warna

biarkanlah aku selalu disana di sampingmu

agar aku slalu hidup indah bersamamu

hingga akhir waktu


By:Admin,

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
terimakasih dan semoga bermanfaat!

JUAL PANGKON BREKET STAMPER KUDA MIKASA MTR 80 085710575024

 Pangkon stamper kuda atau dudukan mesin stamper khusus mikasa mtr 80, yang mau modidikasi ganti mesin pake tipe honda gx 160 ataupun sejeni...