Sunday, September 15, 2013

TIPS MEMBUAT BLACKBERRY MENJADI MODEM



Disini saya akan berbagi sedikit tips bagaimana cara menjadikan ponsel BlackBerry sebagai Modem, bagi yang hobi Browsing dengan paket Ulimited / bulanan tentunya hal ini sangatlah perlu dilakukan, atau mungkin karena tampilan screen yang kurang puas dilayar blackberry, sehingga bisa mencobanya untuk menjadikan BlackBerry tersebut sebagi Modem. Tips ini sangat mudah dilakukan dan mungkin sebagian dari kawan-kawan blogger sendiri sudah pada tahu dan postingan ini diperuntukan bagi yang masih newbie ok langsung aja cekidot :) berikut tipsnya :
Sebelumnya siapkan beberapa perangkat mendukung seperti :
1. kabel data USB
2. CD driver BB ( Blackberry Desktop Manager)
3. ponsel BlackBerry (pastikan packet BB aktif)
4. Komputer / Laptop
Langkah pertama
Lakukan installasi CD driver (Blackberry Desktop Manager) pada PC / Laptop dan ikuti perintahnya sampai selesai dan bagi yang belum mendapatkan CD driver (dapat didownload disitus resminya)
Kemudian buka aplikasinya maka akan keluar beberapa menu pilihan seperti Media, Backup dan Restore, IP Modem dan lain-lain untuk lebih detailnya tampilannya seperti dibawah ini :

Setelah aplikasinya terbuka lalu koneksikan kabel data USB ke PC dan koneksikan pula ke Blackberry sesudah itu maka akan terdeteksi type Blackberry beserta PIN yang digunakan
Langkah berikutnya kemudian arahkan mouse dan Klik Menu IP Modem tepatnya berada di pojok kanan bawah, setelah itu akan tampil seperti dibawah ini :
Kemudian klik Connect , Selesai. Selamat berselancar dan semoga bermanfaat. Mohon maaf apabila dalam postingan kali ini banyak terdapat kekurangan terimakasih kunjungannya salam jabat erat.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
terimakasih dan semoga bermanfaat!

JUAL PANGKON BREKET STAMPER KUDA MIKASA MTR 80 085710575024

 Pangkon stamper kuda atau dudukan mesin stamper khusus mikasa mtr 80, yang mau modidikasi ganti mesin pake tipe honda gx 160 ataupun sejeni...