Wednesday, January 22, 2014

KesepianKu


Jam delapan malam waktu yang masih teramat Muda
Ingin rasanya aku menembus angin diluar sana
Setidaknya aku dapat melihat Kejora dilangit Gelap
Namun belum sempat aku beranjak Kulihat hujan kecil dibalik jendela kamarku
Oh Tidak,, sekilas ucapanku bersamaan dengan hempasan jiwaku terletang ditempat tidurku
Terdiam ku termenung menatap langit-langit dan aku mulai tak sadar dalam lamunanku
Sesekali kubayangkan siapakah sosok sang kekasih setiaku nanti
Namun bayangan samarnya kadang terlihat separuhnya nampak
Ku tersenyum sendiri seperti diambang gangguan jiwa
Entahlah terlalu dini bagiku untuk memikirkan hal itu
Sedangkan yang aku tahu sebulan ini aku merasa kesepian
Tinggi harapan i9n i selalu terbawa dalam mimpi
Semoga hari esok lebih baik dari ini
Hari yang lebih berarti tanpa sepi mengubur rasa sunyi
dengan sang pujaan hati,

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
terimakasih dan semoga bermanfaat!

JUAL PANGKON BREKET STAMPER KUDA MIKASA MTR 80 085710575024

 Pangkon stamper kuda atau dudukan mesin stamper khusus mikasa mtr 80, yang mau modidikasi ganti mesin pake tipe honda gx 160 ataupun sejeni...