Thursday, January 15, 2015

5 Sabda Rasulalloh SAW Yang Perlu Diketahui

Assalamuallaikum wbr wb

Inilah saudara saudari muslimku 5 sabda Rasululloh SAW yang sudah sepatutnya kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Agar senantiasa menjadikan pribadi yang beriman dan bertaqwa kepada Alloh SWT agar senantiasa mendapat pertolongan, rahmat, keberkahan, serta perlindungan dunia dan Akhirat aga dapat memasuki SurgaNya Aminn Ya Robbal Alaminn, admin selalu mendengar nasihat ini entah yang kesekian kalinya dan membuat hati merasa tentram karena hal itu dapat mengingatkan admin agar senantiasa mampu menjalankan iman dan taqwa, untuk itu admin posting agar kita sesama saudara muslim/muslimah dapat saling memngingatkan.

Berikut 5 Sabda Rasulalloh SAW Yang Perlu Diketahui :

1. Gunakanlah waktu luangmu sebelum datang waktu sempitmu.

Dalam melaksanakan shalat 5 waktu jadi alangkah baiknya mengerjakan shalat tepat pada waktunya
artinya jangan menunda-nunda waktu u/ mengerjakan shalat sementara shalat sudah tiba waktunya.

2. Gunakanlah masa kayamu sebelum datang masa kefakiranmu (miskin)

Selagi punya Rezeki silahkan Beramal/memberi kepada yang fakir atau bersedekah Ke anak Yatim sebelum datang kefakiranmu.

3. Gunakanlah masa usia mudamu sebelum datang masa tuamu.

Lalukanlah beribadah kepada Alloh SWT saat ini detik ini juga, shalatlah walau belum khusyuk, mengajilah walau belum fasih dll. Jangan menunggu nunggu waktu Dan berkata aku akan beribadah diusia nanti padahal kita tidak tahu kapan ajal itu menjemput.

4. Gunakanlah masa sehatmu sebelum datang masa sakitmu

Jadi manfaatkanlah masa sehat itu dengan sebaik-baiknya sebelum masa sakitmu tiba. Jika kita meminta diberikan umur panjang maka mintalah semata-mata hanya untuk beribadah Kepada Alloh SWT.

5. Gunakanlah masa hidupmu sebelum datang kematianmu.

Hidup ini harus berguna tidak cuma di Dunia tetapi juga berguna di Akhirat, jadi jangan selalu utamakan urusan dunia tetapi utamakanlah untuk urusan akhirat, janganlah mati tanpa membawa Amal Ibadah. Admin pernah baca nih di surat apa gitu lupa yang artinya "Jika Alloh SWT tidak menolongmu dari suatu marabahaya. Maka siapakah yang akan menolongmu sesudahnya". Mudah-mudahan Kita dapat melaksanakan amalan tersebut dengan baik serta dimatikan dengan khusnul khotimah Amin Ya Alloh Ya Robbal Alamin.

Demikian postingan ini kurang lebihnya mohon maaf semoga kiranya tulisan ini bermanfaat kepada para Pengunjung saudara-saudari muslim khususnya buat admin. Wasalam.

Admin,

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
terimakasih dan semoga bermanfaat!

JUAL PANGKON BREKET STAMPER KUDA MIKASA MTR 80 085710575024

 Pangkon stamper kuda atau dudukan mesin stamper khusus mikasa mtr 80, yang mau modidikasi ganti mesin pake tipe honda gx 160 ataupun sejeni...