Thursday, January 8, 2015

Aku Ingin Wanita Sholehah Curhatku

Wanita sholehah menurut pendapatku adalah wanita yang selalu mengingat Alloh swt, yang selalu memelihara iman dan taqwanya, Siapa sih yang tak ingin punya wanita solehah sebagai teman hidupnya, masa kini seakan sulit sekali untuk mencarinya keberadaannya. masa sih? Iya Lah wong admin masih nyariin aja saat ini hiks hiks hiks. Wanita yang saya ketahui merupakan mahluk yang paling mulia kenapa? Karena wanita itu mengandung, menyusui, merawat hingga dewasa kini yang biasa kita panggil mamah atau Ibunda.
Wanita sholehah dimanakah aku bisa menemukanmu? aku hanya bisa bersabar, berikhtiar dan berdoa kepada alloh swt serta selalu belajar menjadi pribadi yang sholeh, agar aku Bisa dipertemukan denganmu u/ menemani masa hidupku. hingga kita dipisahkan dan dipertemukan kembali di syurgaNya Alloh swt. Aminnn Ya Alloh Ya Robbal Alamin.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
terimakasih dan semoga bermanfaat!

JUAL PANGKON BREKET STAMPER KUDA MIKASA MTR 80 085710575024

 Pangkon stamper kuda atau dudukan mesin stamper khusus mikasa mtr 80, yang mau modidikasi ganti mesin pake tipe honda gx 160 ataupun sejeni...