Saturday, March 21, 2015

CARA MENGHILANGKAN KEJENUHAN SECARA SEDERHANA

Hallo Sabahat Dumai admin disini akan berbagi sedikit tentang bagaimana cara menghilangkan kejenuhan baik karena masalah kecapean karena kesibukan kerja, galau/gelisah, jomblo, atau masalah sederhana sederhana lainnya. Jenuh bisa dikatakan sebagai salah satu penyakit kebosanan/karena pola kebiasaan perilaku hidup, yang akhirnya mengacu pada kejenuhan itu sendiri.

Sehingga tak jarang jika sebagian orang terkena dampak jenuh maka kepala akan merasa pusing, sukar berfikir mungkin karena pikiran drop sebelumnya selalu disibukan dengan rutinas-rutinas tertentu seperti bekerja, belajar, galau/gelisah, bete, atau karena menyandang status jomblo dll. sehingga pikiran kita perlu di refresh agar pikiran menjadi fresh kembali.

Berikut tips untuk menghilangkan kejenuhan secara sederhana :

  • Buat kamu yang berstatus sebagai Karyawan/Pegawai sebaiknya anda mengambil Cuti beberapa hari u/ meluangkan waktu liburan bersama yang terkasih, teman/ sahabat, silahkan tentukan tempat wisata yang mungkin bisa dikunjungi dan pesan sesegera mungkin Tiketnya, dan ini bisa jadi merupakan moment awal yang bisa menjadi kenangan terindah.
  • Buat kamu yang lagi Galau sebaiknya jangan selalu berdiam diri lebih baik anda curahkan isi hatinya kepada orang yang tepat yang bisa mendengarkan keluh kesah anda dengan baik, atau bisa melakukan perjalanan liburan kesuatu tempat tertentu bersama teman-teman anda. Sehingga bisa menghilangkan kejenuhannya
  • Buat kamu yang lagi Bete harusnya jangan berdiam diri dirumah ada baiknya yang lagi bete itu melakukan kegiatan seperti Berselancar di Dumai, ngeblog, bisa chat di medsos,  sambil mendengarkan music kesukaan anda dll, atau anda bisa melakukan kegiatan diluar seperti melakukan perjalan liburan ke Puncak bersama orang terkasih sahabat atau teman dan rasakan indahnya panorama serta sejuknya udara disana yang bisa jadi mampu membuat betemu hilang.
  • Buat kamu yang menyandang status Jomblo anda tak usah kuatir dan tak usah takut kenapa anda masih saja menjomblo? bolehkah admin bertanya! benarkah kamu tipe pemilih? benarkah ada orang yang sedang memperhatikanmu? benarkah kamu masih belum mampu melupakan mantanmu? benarkah sekarang kamu bosan menjomblo? jika benar semuanya lebih baik perbaiki diri dan status jomblomu, jika berat ungkapin rasa suka, maka terimalah orang yang suka sama kamu itu masalah beres, tetapi jika masih sukar atau sedang masa Pdkt maka lakukanlah penembakan segera, bisa dengan perilakumu, puisi, sms, telp, atau gentelman langsung tembak ditempat. dan setelah itu jika diterima maka terbebaslah dari status Jomblomu namun jika kamu ditolak tak usah sedih karena masih banyak yang lain dan jika ada efek galaunya maka kamu harus kembali baca lagi tips Galau diatas hihihi 
  • Buat yang terakhir atau menghadapi masalah kejenuhan/kegelisahan lainnya lakukanlah dengan berserah diri kepada Alloh SWT menjalankan iman dan taqwa dengan baik dan benar. InsyaAlloh akan terbebas dari masalah yang sedang dihadapinya.
Demikian postingan tentang bagaimana cara menghilangkan kejenuhan secara sederhana kurang lebihnya mohon maaf dan semoga bermanfaat.

Admin,

"YANG JENUH KARENA KERJA, YANG GALAU DAN YANG LAGI BETE SILAHKAN LIHAT INFORMASI OBYEK WISATA SEDERHANA DI SENTUL CITY BOGOR MARI LIAT PENAMPAKAN WISATANYADISINI

4 comments:

  1. @jasa setting blog. Silahkan di coba sist, semoga membantu ya hihi terimakasih sudah mampir dimari.

    ReplyDelete
  2. makasih gan sudah berbagi cara semoga membantu,,
    salam kenal gan,,

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
terimakasih dan semoga bermanfaat!

JUAL PANGKON BREKET STAMPER KUDA MIKASA MTR 80 085710575024

 Pangkon stamper kuda atau dudukan mesin stamper khusus mikasa mtr 80, yang mau modidikasi ganti mesin pake tipe honda gx 160 ataupun sejeni...