Sunday, March 15, 2015

Jasa Pengaspalan Hotmix Bogor

Kami MARKOS DIESEL hadir di Sentul City Bogor untuk memberikan pelayanan Jasa Pengaspalan Hotmix untuk kebutuhan proyek umum Bapak/ibu. Baik untuk keperluan Industri maupun perorangan/umum, Seperti : Halaman Rumah/Pekarangan Rumah, Akses Gang Perkampungan, Penambalan Jalan Umum, Halaman Parkir Perkantoran, Rumah Sakit, Sekolahan, Jalan Perindustrian Dll. Jangkauan proyek kami meliputi DKI Jakarta dan Jabar. Selain itu kami menawarkan harga yang kompetitif yaitu mulai dari Rp.60.000/M2.






Pekerjaan project pengaspalan dilakukan oleh team kami yang handal serta berpengalaman dibidangnya. Jika Bapak/ibu ingin mengajukan proyek Pengaspalan hotmix silahkan hubungi kontak kami di 085710575024 Tn.Dahlan. Kebutuhan harga Aspal/hotmix mempengaruhi tipe dan jenis aspal hotmix, silahkan Klik Disini untuk melihat Jenis Aspal sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhannya.

Admin,

Jasa Pengaspalan murah Bogor
Jasa Pengaspalan murah dan berkualitas Sentul City Bogor
Jasa Pengaspalan murah dan berkualitas Sentul Bogor
Jasa Pengaspalan murah dan berkualitas Citereup
Jasa Pengaspalan murah dan berkualitas Ciawi
Jasa Pengaspalan murah dan berkualitas Cibinong

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
terimakasih dan semoga bermanfaat!

JUAL PANGKON BREKET STAMPER KUDA MIKASA MTR 80 085710575024

 Pangkon stamper kuda atau dudukan mesin stamper khusus mikasa mtr 80, yang mau modidikasi ganti mesin pake tipe honda gx 160 ataupun sejeni...