Sunday, April 12, 2015

Barisan syair untuk sang kekasih halal

Untukmu, kekasih halalku

SELAMAT MALAM 

Seperti malam yang menepati janji
Hadir menyapa u/ temani bintang
Seperti rembulan yang kian nampak 
pancarkan cahaya dalam kegelapan
Secarik syair ku titipkan kepadamu
Wahai angin sang penyejuk jiwa
Dari relung hatiku yang selalu 
mengggemakan namamu

SELAMAT MALAM 

Bisikan angin membawa pesan
Sang kejora seakan tersenyum
Purnama tampak menghiasi malam
Sang pujangga mengukir syair
Tiada kata selain lantunan doa
Semoga mimpimu sama seperti mimpiku

KANGEN 

Maafkanlah aku yang selalu mengusik harimu
Ku tak tahu mengapa aku selalu menghampirimu
Namun yg aku tahu hati ini selalu menggemakan namamu
Tiada sandiwara yang berselimut dusta
Sungguh betapa senangnya aku dapat mengenalmu
Semoga kebahagiaan ini selalu terbagi denganmu
Karena bersamamu ku selalu indah
seindah pelangi yang membentang diangkasa

KANGEN 

Indahnya kemilau bintang tak mampu tenangkan hatiku
Anggunnya cahaya purnama juga tak mampu terangi hatiku
Namun sedetik bersamamu terkadang
Senyumanmu mampu menyejukan hatiku

KANGEN 

Malam ini masih terasa sangat muda
Namun keheningan ini sudah mulai nampak
Desiran angin seakan membekukan jiwa
Aku masih disini sendiri tanpa hadirmu
Di bawah siraman cahaya rembulan
Berharap engkau hadir untuk menemani
Menghapuskan Jiwa-jiwa yang sepi
Jiwa sang Pemuja hatimu

"AKU INGIN MENJADI LELAKI TERAKHIRMU"

Untukmu, kekasih halalku

Sepertiga malam aq selalu berdoa pada Rabbku
Aku ingin menjadi lelaki terakhirmu
Aku ingin menjadi lembaran hidupmu
Aku tulus menyayangimu karna Rabbku
Bukan karna rupamu dan kemewahan mu
Tetapi karna Iman dan ketaqwamu 
Maafkanlah aku, jika doa ini terlalu berlebihan 
Ku tahu jodoh, rizki, hidup, dan mati, hanya milik Rabbku
ini permintaanku untuk yang pertama & terakhir
Aku mohon padamu Rangkullah aku jika rasa ini sama
Namun aku tak akan pernah memaksamu u/ menyayangiku
Cukup dirikulah yang selalu menyayangimu



No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
terimakasih dan semoga bermanfaat!

JUAL PANGKON BREKET STAMPER KUDA MIKASA MTR 80 085710575024

 Pangkon stamper kuda atau dudukan mesin stamper khusus mikasa mtr 80, yang mau modidikasi ganti mesin pake tipe honda gx 160 ataupun sejeni...