Tuesday, May 12, 2015

JASA PENGASPALAN HOTMIX UMUM/RITEL SENTUL BOGOR

Kami Markos Diesel selain aktif sebagai General Contractor Jual Beli Sewa Alat Berat juga aktif sebagai penyedia jasa Pengaspalan Hotmix umum/ritel. Sesuai permintaan klien kami selalu menerima jasa pengaspalan umum seperti : Garasi mobil, halaman rumah/parkiran, halaman pertokoan/ruko, akses perkantoran/hotel, akses masuk gang perkampungan, akses jalan pergudangan/perindustrian, serta memberikan pelayanan yang responsif kepada para klien kami. Area jangkauan Pengaspalan meliputi DKI Jakarta dan Jabar. 



Selain itu kami menawaran harga yang kompetitif yaitu mulai dari Rp.43.000,-/M2 dengan kualitas kontruksi pengaspalan yang baik, serta dikerjakan oleh team project kami yang handal dan berpengalaman. Untuk itu kami persilahkan kepada Bapak/Ibu jika ingin mengajukan pengajuan proyek pengaspalan. Kanggo wargi bogor sareng sakitarna umpami bade ngajuken pangaspalan umum mangga di antos Pak/bu hatur nuhun.

Untuk informasi silahkan hubungi kami di :
Layanan klien setiap hari (kecuali hari besar umat Islam) jam 07:00 s/d 17:00 Wib.
085710575024 - 081280803742 Tn.Dahlan

Admin

Jasa pengaspalan Cianjur#
Jasa pengaspalan Sukabumi#
Jasa pengaspalan Depok#
Jasa pengaspalan Bogor#

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
terimakasih dan semoga bermanfaat!

JUAL PANGKON BREKET STAMPER KUDA MIKASA MTR 80 085710575024

 Pangkon stamper kuda atau dudukan mesin stamper khusus mikasa mtr 80, yang mau modidikasi ganti mesin pake tipe honda gx 160 ataupun sejeni...