Tuesday, June 30, 2015

Cara menghasilkan uang dengan blogspot

Hallo sahabat apa kabarnya, semoga pada sehat selalu ya Aminn... Oke pada postingan kali ini admin akan berbagi tips tentang bagaimana cara menghasilkan uang dengan ngeblog? masa iya sih bisa pasti sahabat masih bingung dan bertanya-tanya kan? siapa yang enggak mau sih dapet uang hanya dengan ngeblog, dan yang pertama admin pribadi terlebih dahulu mengucapkan terimakasih kepada Alloh SWT yang atas segala berkah dan ni'mat-Nya dan yang kedua kepada keluarga besar GOOGLE yang telah membantu dan memberikan sejuta arti buat saya.

Simak dulu yuk cerita admin gimana nyari Uang via web/blog awal mula blog pribadi ini www.jaenidahlan.blogspot.com didirikan hanya untuk memenuhi tugas kuliah admin saja, toh isi blognya aja penuh dengan tugas, tugas, dan tugas dan singkat cerita setibanya lulus kuliah ampe kehilangan akal ini blog selanjutnya mau diapain ya, kurang lebih ini blog ngangur lama terbengkalai gitu deh, duh sayang banget dalam hati ini tersedu-sedu. Dengan seikat ide dan atas seizin Alloh SWT maka blog ini Alhamdulillah akhirnya mampu mendapatkah keberkahan tersendiri terutama dalam menghasilkan Uang.

Seperti yang sudah tertulis di halaman Aboutme tujuan Blog ini dibuat sebagai sarana untuk berbagi informasi dan ilmu pengetahuan dan tidak hanya itu blog ini juga kini menjadi ajang untuk menghasilkan uang serta sebagai Pendukung daripada Pekerjaan Admin. cukup sekian ya ceritanya. kita masuk ke topik aja.


SEKARANG BAGAIMANA CARA MEMBUAT WEB BLOG PRIBADI DAPAT MENGHASILKAN UANG? HAL INI BISA DILAKUKAN DENGAN MENGGUNAKAN WEB BLOG GRATISAN SEPERTI BLOGSPOT/WORDPRESS ATAUPUN YANG BERBAYAR LAINNYA.

YUK KITA SIMAK SAMA-SAMA TIPS SEDERHANA DARI ADMIN.

  1. Pastikan sahabat memiliki Web/Blog atau Website untuk memulainya bisa menggunakan yang gratisan seperti blgospot atau wordpress.
  2. Ikuti kata hati dan Hobi sahabat karena pekerjaan yang sesuai dengan hobi bisanya akan membuat kita nyaman dan memberikan hasil serta pengaruh yang baik.
  3. Tuangkan pekerjaan sahabat dan libatkan web/blog sebagai roda penggerak untuk kemajuan bisnis/pekerjaan sobat dan lakukan posting informasi bisnis terkait secara up to date.
  4. Sahabat bisa ikut serta menjadi Reseller daripada produk milik orang lain atau milik kerabat, saudara atau teman-teman sobat dan ikut serta dalam menjualkan produknya melalui web/blog sobat disinilah sobat sudah bisa menghasilkan uang.
  5. Jika sahabat punya Produk oke bagus dan berkualitas yang sekiranya baik dan bermanfaat bagi semua orang silahkan di posting contoh : sobat punya produk Fashion, tas, sepatu, atau barang rumah tangga, makanan dan lain sebagainya silahkan tuangkan dan shar informasinya kedalam web/blog sobat.
  6. Menjual/Jasa keterampilan sobat kepada orang lain baik itu pekerjaan secara langsung ataupun tidak langsung contoh : sobat Lulusan Kuliah Informatika Jago ngoding/Programmer bisa bikin program sudah bisa menjual keterampilan sobat. atau lulusan SMA/SMK mekanika/ Teknik Mesin bisa menjual Jasa service atau Merakit komponen permesinan, menjadi guru privat panggilan kerumah, dan Jasa-jasa keterampilan lainnya yang sekiranya dapat sobat tampilkan
  7. Pastikan sobat memiliki ilmu pengetahuan Marketing dengan Baik perihal Jual/beli produk terkait dan jangan sampe tertipu atau sebaliknya sobat jangan menipu juga ya malah enggak berkah nanti. jadilah seorang pebisnis yang tangguh jujur dan responsif maka kepuasan dan kepercayaan pelanggan akan tercipta selalu kepada sobat seutuhnya.
  8. Pastikan Pula Sobat memiliki Pengetahuan tentang teknik dasar ngeblog atau menjadi seorang Web Administrator, agar web/blog atau website bisa dibuat dengan sederhana dan semenarik mungkin supaya visitor yang datang tidak dibuat bingung pada saat kunjungan di web/blog terkait.
  9. Sebarkan link web/blog sobat dijejaring sosial lainnya karena dalam hal ini informasi pekerjaan sobat pelu disebarkan dengan seluas-luasnya guna mengoptimalkan bisnis sobat, bisa melalui Facebook, Twitter, Bbm, Instagram dan jejaring sosial lainnya
  10. Mulailah dari sekarang dengan Niat dan berdoa kepada Alloh SWT untuk kemajuan bisnis/pekerjaan utama maupun pekerjaan sampingan sobat. Pepatah mengatakan Mulailah segera jika tanpa memulai maka kamu tidak akan pernah mengetahui hasilnya ayo sobat semoga sukses ya.
  11. Cara lain u/ mendapatkan uang via Web/blog sobat bisa berselancar dengan GOOGLE ya
  12. Silahkan klik disini cara/langkah membuat web blog dengan blogspot gratisan

Demikian postingan admin kali ini kurang lebihnya mohon maaf dan terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat!

Admin,



Keywoard :
CARA MENGHASILKAN UANG DENGAN WEB/BLOG GRATISAN
CARA MENGHASILKAN UANG DENGAN WEB/BLOG PRIBADI
CARA MENGHASILKAN UANG SAKU TAMBAHAN DENGAN BLOGSPOT
cara mencari uang dengan mudah di internet, cara halal mencari uang di internet, cara mencari uang dengan blogspot gratisan, cara mendapatkan uang dengan muda di internet, cara bekerja mencari uang dengan internet, cara mencari uang di internet, cara mendapatkan uang dengan media sosial, cara menghasilkan uang dengan medsos, cara menghasilkan uang dengan handphone pribadi, cara menghasilkan uang dengan bekerja dirumah, cara mudah menghasilkan uang dengan handphone pribadi.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
terimakasih dan semoga bermanfaat!

JUAL PANGKON BREKET STAMPER KUDA MIKASA MTR 80 085710575024

 Pangkon stamper kuda atau dudukan mesin stamper khusus mikasa mtr 80, yang mau modidikasi ganti mesin pake tipe honda gx 160 ataupun sejeni...