Tuesday, July 28, 2015

Hidupkanlah Semangatmu

Semangat menjalani kehidupan ini memang amat berat, apalagi hingga kini sudah mulai tumbuh dewasa dengan waktu yang cukup singkat, mungkin kita bukan lagi seorang pelajar/mahasiswa yang selalu disibukan dengan tugas dan tugas terkadang kala itu kita pernah bermalas-malasan belum lagi tugas semakin numpuk karena ketidak semangatan kita dalam mengerjakan tugas-tugas terkait, dan karena saat ini kita menyandang sebagai pegawai/pekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup. atau mungkin yang sudah berkeluarga maupun yang masih single yang harus berperan aktif dan bersemangat dalam menekuni pekerjaan terkait.

Semangat dalam kamus besar bahasa Indonesia diartikan sebagai kemauan, keinginan, gairah, nafsu, kekuatan, giat dll. Jika disederhanakan kembali pengertiannya yaitu mampu menghapuskan jiwa-jiwa yang malas. karena malas itu rugi dan tidak dapat menghasilkan apapun. untuk itu lekas bersemangatlah dalam melakukan kegiatan hal apapun entah Ibadah, Sekolah, Kuliah, Bekerja, dan kegiatan baik lainnya yang berhubungan dengan kegiatan masing-masing.

Rasa malas pasti hadir di setiap insan termasuk admin tinggal bagaimana kita menyikapinya karena rasa malas itu amat merugikan. Jika ingin jauh dari rasa malas usahakanlah lebih aktif dalam memulai sesuatu yang dimulai dari rutinitas sehari-hari. Misalkan seorang Muslim enggan melaksanakan solat 5 waktu padahal itu merupakan kewajiban seorang Muslim, kemudian seorang Pelajar/Mahasiswa yang tidak pernah masuk mengikuti bangku kelas, malas bekerja, malas berolahraga dan lain sebagainya. 

Keuntungan dari hidup bersemangat antaralain : dapat menumbuhkan hati dan jiwa menjadi tenang, sehat selalu ceria, hidup menjadi lebih santai dan nyaman, jauh dari kasus/masalah, selalu berhasil dan sukses dalam hal apapun,  

MARILAH KITA BERSEMANGAT KAWAN!!

Demikian postingan kali ini kurang lebihnya mohon maaf dan semoga bermanfaat!

Admin,

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
terimakasih dan semoga bermanfaat!

JUAL PANGKON BREKET STAMPER KUDA MIKASA MTR 80 085710575024

 Pangkon stamper kuda atau dudukan mesin stamper khusus mikasa mtr 80, yang mau modidikasi ganti mesin pake tipe honda gx 160 ataupun sejeni...