Sunday, December 18, 2016

Untukmu yang terlupakan

aku tak pernah mengatakan bahwa aku bosan bersamamu
sejauh aku mengenalmu sejauh itulah aku selalu merindukanmu
ku akui aku merasa nyaman tak terkira, namun tidak sepenuhnya
pahamilah bukan aku yang telah menyakitimu
tapi dirimulah yang tak mampu mengendalikan hatimu
bagiku engkau begitu sempurna untukku
hadirmu bagai sang purnama malamku
percayalah padaku engkau tak akan pernah menyepi
karna akan ada sang kejora yang setia menemani
tetaplah selalu bersinar dan jangan pernah meredup
aku akan selalu disini menyapamu dibawah siraman cahaya rembulan

Admin,

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
terimakasih dan semoga bermanfaat!

JUAL PANGKON BREKET STAMPER KUDA MIKASA MTR 80 085710575024

 Pangkon stamper kuda atau dudukan mesin stamper khusus mikasa mtr 80, yang mau modidikasi ganti mesin pake tipe honda gx 160 ataupun sejeni...