Thursday, July 27, 2017

Cara STOP operator 95999

Kejadian seperti ini kini terjadi lagi dan seringkali saya alamin, hanya saja berbeda no layanan operatornya. entah kenapa ko bisa tiba-tiba no kontak saya aktif dilayanan operator 95999 tersebut. Aneh memang tapi nyata karena saya tidak pernah sama sekali melakukan registrasi pada layanan operator terkait. Hal ini tentunya sangat merugikan bagi saya, bagi korban pencurian pulsa mungkin ada kawan-kawan disini pula yang mengalami hal serupa. Benar saja lagi-lagi pulsa saya dicuri.

Entahlah saya hanya orang awam yang tidak mengerti apa-apa seharusnya ada pihak-pihak terkait untuk menangani kasus seperti ini supaya tidak ada lagi yang menjadi korban pencurian pulsa.

Ini sedikit tips dapet dari kawan sebelah buat yang jadi korban pencurian pulsa oleh layanan operator 95999 silahkan di coba semoga berhasil.

Ini sms tiba-tiba masuk gitu aja

Untuk stop ketik : UNREG kirim balik


Alhamdulillah dengan izin Alloh Swt akhirnya layanan operator nakal terkait sudah bisa di hentikan seluruhnya. 


Pesan moral jadilah pribadi yang baik bagi diri sendiri lebih-lebih bisa berbuat baik kepada orang lain, carilah rejeki dengan cara yang baik, yang halal supaya hidupmu mendapat keberkahan. "Tidak ada perbuatan sekecil apapun kecuali Alloh Swt akan memberikan balasannya".


Demikian postingan kali ini kurang lebihnya mohon maaf dan semoga bermanfaat







18 comments:

  1. Saya jg smpt kena dan langsung unreg. ini bisa terjadi krn anda browsing situs tertentu yg me-redirect kita ke situs kontent. Browsing ini bs lewat hp ato pc yg make hp sbgai modem. jadi saran saya berhati2lah browsing terutama ke situs yg banyak iklannya. semoga membantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah terimakasih sudah berbagi tipsnya semoga bermanfaat buat kawan lainnya, saya juga kurang tahu asal mulanya yang pasti saat itu sudah kembali aman terkendali. Terimakasih sudah berkunjung dimari salam jabat erat.

      Delete
    2. Allhamdulilah sangat membantu untuk saya karena pulsa saya di kuras terus.terima kasih bos ku

      Delete
    3. Sama-sama Syukur alhamdulilah kalo gitu

      Delete
  2. Oke terimakasih bos sangat membantu untuk saya karena pulsa saya habus di kuras terus

    ReplyDelete
  3. kok sama ya, saya juga mengalami hal serupa hari ini, padahal tidak pernah mengajukan pendaftaran operator ini langsung saya unreg dan blockir. terima kasih share nya, jadi saya tahu kalau operator ini tidak baik.

    ReplyDelete
  4. Saya juga alami Hal yang sama. Sudah unreg. Berhenti. Tapi sebulan kemudian muncul lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di unreg lagi aja, pengalaman admin juga begitu semoga gak muncul lagi ya

      Delete
  5. Thanks, pulsa ga terkuras lg,,

    ReplyDelete
  6. Terimakasih banyak bantuan nya, soal nya SMS ini sering masuk dan lumaian pulsa aku jg habis trus setiap isi pulsa selalu ada SMS ini padahal ngak pernah berlangganan

    ReplyDelete
  7. Sangat berfaedah bang aku sudah sebanyak 98 kali dikirimi sms tinggal ngali 2200 buset dah beratus2 ribu terkuras,, thank you banget bang,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukur Alhamdulillah kalo begitu, sama2. Trims sudah berkunjung

      Delete

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
terimakasih dan semoga bermanfaat!

JUAL PANGKON BREKET STAMPER KUDA MIKASA MTR 80 085710575024

 Pangkon stamper kuda atau dudukan mesin stamper khusus mikasa mtr 80, yang mau modidikasi ganti mesin pake tipe honda gx 160 ataupun sejeni...