Wednesday, August 20, 2014

Cara pasang Google_translate dengan Mudah


Baik pada tulisan kali ini admin akan berbagi sedikit pengetahuan tentang bagaimana cara pasang google_translate dengan mudah, bagi yang sudah dapat ilmunya boleh disharing juga disini dan terimakasih atas kunjunganya.
Perlu diketahui terlebih dahulu apa itu google translate dan untuk apa fungsinya? Yaitu suatu layanan Penerjemah beragam bahasa secara Online. Fungsinya ya sudah jelas dikatakan disana yaitu sebagai Penerjemah Bahasa.  Pada umumnya untuk widget Google_translate bagi sebagian blogger tentunya hal ini tidak terlalu penting, namun bagi sebagian blogger lain kehadiran Google_translate dapat memberikan manfaat tersendiri.  

Baik untuk memulainya perhatikan Langkah-langkah berikut ini :

1.      Pastikan telah masuk ke Akun Gmail
2.      Masuk ke Dasboard/Home
3.      More Option – Layout
4.      Add a Gadget
5.      Pilih Widget Google_translate lalu Save

Atau bisa ikuti langkah berikut dibawah ini:





Demikian postingan kali ini yang bertajuk cara mudah pasang google transalte dengan mudah? Selamat mencoba semoga sukses!!

Kurang lebihnya mohon maaf, kalo ada yang kurang mengerti silahkan bertanya insya alloh di lain kesempatan admin balas. Terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat dan salam jabat erat.


Admin,

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
terimakasih dan semoga bermanfaat!

JUAL PANGKON BREKET STAMPER KUDA MIKASA MTR 80 085710575024

 Pangkon stamper kuda atau dudukan mesin stamper khusus mikasa mtr 80, yang mau modidikasi ganti mesin pake tipe honda gx 160 ataupun sejeni...