Thursday, September 4, 2014

Cara Mudah Melupakan Mantan Kekasih

Hallo sahabat Dumai semuanya semoga sehat selalu, pada postingan kali ini admin akan mengulas tentang bagaimana "Cara mudah melupakan mantan kekasih" Dan postingan kali ini saya berikan untuk sahabat dumai khususnya buat teman saya Seorang yang lagi patah hati. Meski saya bukan pakar Cinta akan tetapi saya mampu untuk melakukan hal itu yang berdasarkan pada penglaman pribadi.
Tentunya ada sekian tindakan yang harus kita lakukan untuk mengikisnya yang berkaitan dengan tema tersebut. Semoga yang sobat alami saat ini dapat terbantu setelah membaca artikel ini. Ini adalah masa sulit akhir dari sebuah jalinan kasih ( Putus cinta/ patah hati ).

Bagaimana tidak hari-hari dihantui dengan mantan, mantan dan mantan, Begitulah rasanya kalo belum bisa melupakan sang mantan kekasih, dan itu sungguh merugikan dan mengganggu aktiftas kesehariannya kapanpun dan dimanapun tak kenal hari dan tak kenal waktu, sampai-sampai admin pun pernah menulis puisi sederhana yang berjudul Rindu Sang Mantan Kekasih dan sobat bisa lihat disini http://jaenidahlan.blogspot.com/2012/09/puisi-rindu-sang-mantan-kekasih.html Sungguh menyiksa pikiran bukan, ya memang begitulah adanya, karena admin pun pernah mengalaminya. Dan ketahuilah setiap pertemuan pasti ada perpisahan, tetapi bersabarlah admin disini pun akan coba membantu sobat untuk keluar dari permasalahan tersebut.

 Berikut beberapa tindakan yang wajib sobat lalui :

1. Apabila sobat memang benar-benar dan sudah bulat ingin melupakan sang mantan kekasih, jangan pernah menyebut lagi namanya atau menemuinya. Mulailah untuk menghapus/menghilangkan semua sejarah memori kenangan tentang Dia, baik itu no.telpon, Inbox Pesan, BBM, jejaring sosial Fb, Twit, Whatshapp dll. Singkirkan Figura yang masih berdiri tegak di meja kamar atau dinding sobat, serta pernak pernik, maupun berkas/file multimedia lainnya yang tersimpan dalam Hp, komputer, dan lain sebagainya dan pastikan sobat telah menghapus semua Jejaknya.

2. Tetap berfikir posistif lakukanlah dan jalanilah kegiatan harian sobat dengan baik, karena itu lebih baik daripada memikirkan tentangnya karena itu akan menggangu kegiatan sobat. Berhentilah Menangis pudarkanlah segala emosi yang masih meracuni sobat dan mulailah dengan hidup baru, sobat ingat pepatah mengatakan "Pastikan Hari Esok Lebih Baik Dari Hari ini" mulailah untuk selalu meluangkan waktu untuk bergaul dengan teman-teman sobat karena kebersamaan itu akan menghadirkan tawa, canda, dan bahagia. Atau cari kegiatan lain yang baik sekiranya dapat menghibur sobat.

3. Percaya dan yakinlah sama diri kita sendiri bahwa kedepannya sobat pasti mendapatkan pasangan baru yang lebih baik, karena hal ini dapat melupakan ingatan kepada sang mantan kekasih.

4. Perbaiki diri dengan bercermin dan semangat kalo kamu secepatnya mampu move on

5. Sekian postingannya semoga membantu. Dan mulailah tersenyum untuk detik ini, selamat menjalankan aktifitas sobat semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin dan sukses selalu. Terimakasih


salam jabat erat,

Admin

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
terimakasih dan semoga bermanfaat!

JUAL PANGKON BREKET STAMPER KUDA MIKASA MTR 80 085710575024

 Pangkon stamper kuda atau dudukan mesin stamper khusus mikasa mtr 80, yang mau modidikasi ganti mesin pake tipe honda gx 160 ataupun sejeni...