Friday, June 10, 2016

Mari berubah menjadi lebih baik

Berubah bisa diartikan sebagai tahap proses awal mula yang menjadikan hasil dikemudian, seperti berubah dalam pola pikir atau sikap kedewasaan, kepintaran, kepandaian dan lain sebagainya, bagaimanapun caranya pola pikir ini untuk bisa berubah entah dengan berilmu/berguru atau melanjutkan kembali studi kejenjang yang lebih tinggi dll. Lakukanlah perubahan terhadap diri dimulai hal yang terkecil seperti kedisiplinan dalam waktu yang tidak membuang-buang waktu untuk melakukan segudang aktifitas yang bermanfaat daripada hanya berdiam diri tidak mengerjakan hal apapun. berubah biasanya sering dikaitkan dengan prilaku diri seperti awalnya sikap buruk menjadi lebih baik tentu saja hal ini membutuhkan waktu yang tidak singkat. untuk merubah peilaku buruk diri seseorang menjadi lebih baik, seperti sikap yang sombong menjadi rendah diri, yang suka berbicara kasar menjadi lemah lembut dan lain sebagainya. Makna berubah disini lebih mengutamakan hasil yang lebih baik bukan sebaliknya. Jadi sudah kita ketahui kenapa kita harus berubah? ya perubahan itu sangat penting dan dimulai dari sekarang jangan lagi ditunda-tunda demi kebaikan diri kita sendiri, jangan sampai waktu merebutnya, sehingga kita terlambat untuk berubah dalam hal apapun yang terbaik untuk diri kita sendiri.

mari untuk itu kita semangat berubah dalam hidup yang lebih baik dari hari kemarin menjadikan hari esok menjadi lebih baik dan lebih baik seterusnya dan sukses selalu.


Admin

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
terimakasih dan semoga bermanfaat!

JUAL PANGKON BREKET STAMPER KUDA MIKASA MTR 80 085710575024

 Pangkon stamper kuda atau dudukan mesin stamper khusus mikasa mtr 80, yang mau modidikasi ganti mesin pake tipe honda gx 160 ataupun sejeni...